Rabu, 18 November 2009

FILM : Aksi Jim Carey Dalam Animasi 3D


VIVAnews - Jim Carey kembali beraksi. Kali ini sang komedian Hollywood didaulat untuk memerankan tujuh karakter sekaligus.

Selain menjadi tokoh utama Ebenezer Scrooge, dalam film animasi 3D "A Christmas Carol" ia juga berperan sebagai Scrooge Kecil, Scrooge Remaja, dan Scrooge paruh baya. Tak hanya itu, Carey juga muncul sebagai ketiga hantu Christmas dalam film yang disutradarai oleh Robert Zemeckis ini.

Tuan Scrooge (Jim Carey) adalah seorang penukar uang yang tak berperasaan. Hidupnya hanya mengabdi pada uang. Ia tak tertarik pada hal lain termasuk pertemanan, cinta dan keajaiban Natal. Bahkan Tuan Scrooge memulai masa liburan Natal dengan memarahi orang-orang di sekelilingnya, termasuk keponakan dan asistennya.

Namun pertemuannya dengan hantu Jacob Marley (Gary Oldman) membuatnya dihantui mimpi buruk. Tuan Scoorge melintasi tiga petualangan yang cukup membuatnya kelabakan. Di ujung cerita, akhirnya Scrooge tua pun sadar akan sikap buruknya selama ini.

Film animasi 3D 'A Christmas Carol' diadaptasi berdasarkan novel pendek klasik Charles Dickens (1843). Film ini menggunakan teknologi yang menangkap ekspresi dan gerakan manusia secara nyata sebagai tokoh kartun. Dalam animasi ini, wajah serta gerak tubuh Carey dan para bintang lainnya akan dipakai dan dimanipulasi oleh komputer sehingga berwujud animasi.

Dibalut dengan animasi 3D, "A Christmas Carol" tampil cukup rapi dan nyata. Sepanjang film, kita akan dimanjakan dengan sentuhan-sentuhan unik ala Walt Disney Pictures. Penasaran dengan aksi Jim Carey dalam balutan animasi 3D? Ajak serta keluarga Anda untuk menonton "A Christmas Carol".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog