Rabu, 18 November 2009

JAKARTA: Rumah Ustad Mansyur Dimaling, Rp 1 M Raib



VIVAnews - Rumah Ustad Yusuf Mansyur yang berada di kawasan Kampung Ketapang, RT 1 RW 5, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, dibobol kawanan maling.

Akibat kejadian ini, pemimpin pengajian 'Wisata Hati' ini harus kehilangan harta bendanya yang dikabarkan nilainya mencapai Rp 1 miliar.

Kejadian kemalingan di rumah Ustad Mansyur, diperkirakan terjadi pada Senin 16 November 2009 malam. Namun, peristiwa itu baru diketahui kerabat korban pada siang tadi.

Karena kejadian ini, keluarga Ustad Mansyur yang sedang berlibur di Bali, terpaksa pulang lebih awal.  

Dari keterangan kerabat korban bernama Mursibah, barang-barang yang raib adalah tiga buah telepon genggam merek Black Berry, perhiasan emas seberat 1 kg dan uang tunai Rp 650 juta.

"Semuanya tersimpan di brankas. Uangnya untuk gaji guru dan tukang bangunan yang sedang merenovasi pesantren," ujar Mursibah, Selasa 17 November 2009.

Sementara berdasarkan hasil identifikasi polisi, pelaku diperkirakan lebih dari dua orang. Mereka masuk dengan memanjat pagar rumah Ustad kondang yang pernah ikut dalam garapan film Kun Fayakun itu. Pelaku kemudian merusak pintu utama, jendela dan tralis.

Sejumlah saksi yang mengetahui sepetur kejadian pencurian itu, hingga kini masih diminta keterangan di Polsek Cipondoh Tangerang.
Laporan: Ruhyat Soheh| Tangerang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog