Minggu, 08 November 2009

HUMOR: Jenis Lelaki dalam berseni














Pria Biasa : Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan kencing di balik pohon.
Pria Gaul : Selalu ikut temen-temennya ke toilet, walaupun dia tidak ingin kencing.
Pria Juling : Mencuri-curi pandang Pria di sebelahnya ketika sedang kencing.
Pria Pemalu : Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, kencingnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.
Pria Suka Melamun : Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu kencing dicelana.
Pria Efisien : Meskipun sudah waktunya kencing, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.
Pria Palsu : kencing di toilet cewek !
Pria Pelit : Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya kencing (biar bayar murah).
Pria Edan : Makai celana yang abis dikencingin.
Pria Kreatif : Kalau kencing kakinya diangkat satu …
Pria Irit : Kagak pernah kencing seumur-umur.
Pria Sial : Maunya kencing air, yang keluar malah nanah
Pria Hemat Waktu : Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung kencing.
Pria Kurang Ajar : Lagi kencing … eh kentut … pura-pura cuek lagi !
Pria Buta Huruf : Uda jelas di pintu ada tulisan “WOMEN” … eh … masih masuk n kencingin disitu juga.
Pria Sabar : Nungguin air cebok gak keluar- keluar, manteeeng aja di urinoir.
Pria Hip-hop : kencing sambil kejang-kejang breakdance.
Pria Ramah : Ngajak ngobrol sambil kencing, sampe temennya nggak bisa kencing.
Pria Percaya Diri : Habis kencing, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel
Pria Pelupa : Sudah kencing, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin kencing beberapa tetes lagi.
Pria Dermawan : kencing di WC Umum, kencingnya nggak keluar, tapi tetep bayar.
Pria Gaya : kencingnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.
Pria Sibuk : Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet …, trus terbirit-birit ke toilet.
Pria Romantis : kencingnya sambil mendesah ahh …
Pria Cuek : Habis kencing, risleting nggak ditutup, celana nggak di kancing.
Pria Ilmuwan : Tiap kali kencing, sebagian kencingnya selalu disisihkan sebagai sampel untuk diteliti.
Pria Sensitif : Baru minum sedikit udah kebelet kencing.
Pria Boros : Minum sedikit, kencingnya banyak.
Pria Petualang : kencing pagi di bogor, kencing siang di Jakarta, kencing malam di Bandung.
Pria Nekad : Suka “mipisin” isteri tetangga.
Pria Suka Melamun : Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu kencing di celana.
Pria Pebisnis : kencingnya dijadikan pupuk trus dijual
Pria Buaya : kencing sambil tengkurep.
Pria Hati-hati : kencingnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi).
Pria Tukang Nyontek : Kalo kencing di toilet umum, suka liatin punya tetangganya.
Pria Penghibur : Kalo kencing sambil bersiul ato menyanyi.
Pria Pemimpi : Mimpi kebelet kencing; dikeluarin bener-bener di tempat tidur
Pria ngga ada kerjaan : yang ngebaca tulisan ini ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog