Minggu, 08 November 2009

NASIONAL: Selamat Datang Di Kota Tergelap & Tersabar di Indonesia



Kalau juragan mendengar kota tergelap, kira2 kota mana yang ada di benak juragan? Kota2 di pelosok timur Indonesia? salah, jawaban tepatnya ialah kota Pekanbaru - Riau.


1- 2 jam sehari di jakarta atau kota2 lain sih belum apa2 gan. di Pekanbaru 6 -12 jam sehari (senin sampe minggu). busyet kgk tuh!. Hari ini aja (minggu) 6 jam pemadaman, kemaren 12 jam! (3 jam hidup 3 jam mati). Fyi, pemadaman ini udah terjadi tahunan (2 thn blkg makin parah).


Hebatnya masyarakat disini anteng2 aja. Meskipun belajar jd susah, alat2 elektronik pada rusak and usaha jadi macet. Orang sini memang penyabar.   


Mahasiswa di Pekanbaru pun jg paling sabar. Jgn berharap bakal ada demonstrasi seperti di Jakarta, Jogja atau Makassar. Meskipun byk hal yang seharusnya di perjuangkan, mahasiswa disini sih cuek aja. Mahasiswa pekanbaru memang paling penyabar 


Apakah ada kota yang lebih gelap dan sabar dari Pekanbaru?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog