Minggu, 08 November 2009

BOLA: Ronaldo Diam-diam Ikut Latihan



MADRID - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, dilaporkan sudah kembali berlatih dengan tim utama Madrid, dalam sesi latihan Jumat (6/11/2009), lalu. Padahal, cedera yang dialaminya belum sembuh benar.

Los Merengues tetap meminta Ronaldo untuk terus menjalani perawatan atas cedera pergelangan kaki yang dialaminya. CR-9 sudah absen lebih dari satu bulan akibat cedera tersebut.

Pelatih Timnas Portugal Carlos Queiroz sempat menyatakan ingin memanggil Ronaldo dalam laga play-off Piala Dunia 2010 melawan Bosnia-Herzegovina. Namun, manajemen Madrid menegaskan pemain 24 tahun ini belum dalam kondisi fit.

Media Spanyol memberitakan Ronaldo masih butuh waktu dua pekan lagi untuk bisa kembali latihan penuh. Ronaldo akan terbang ke Amsterdam untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis Niek van Dijk, pada 20 November mendatang.

Harian Portugal, O JOGO mengindikasikan Ronaldo sudah bisa berlari dan ikut berlatih di akhir pekan ini. Sesi latihan tersebut memang tertutup untuk media. Kabar ini langsung membuat Queiroz berniat memanggilnya masuk dalam skuad timnas. 



Azwar Ferdian - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog