Kamis, 19 November 2009

IT: Blackberry Onyx Indosat Meluncur Desember?


JAKARTA - Pelanggan seluler masih setia menunggu kejutan terbaru dari Blackberry. Setelah Gemini, Blackberry berencana meluncurkan Onyx.

Ditemui di Gedung Indosat, usai peresmian SKKL Jakabare dan satelit Indosat, Selasa (17/11/2009), Direktur Marketing Indosat Guntur S Siboro mengatakan perusahaannya akan meluncurkan Blackberry Onyx pada Desember 2009 atau Januari 2010.

"Mungkin onyx kami akan luncurkan di Desember 2009 atau Januari 2001. Perangkatnya telah kami coba sebulan yang lalu," ujar Guntur.

Sayangnya, Guntur menolak membeberkan mengenai harga yang akan dibandrol oleh Indosat untuk Blackberry terbaru ini.

"Kalau harga dan jumlah kami belum bisa menyebutkan. Sekarang kami masih ujicoba jaringan, cocok apa tidak dengan jaringan kita," tandas Guntur.

Blackberry Onyx atau Bold 2 memiliki kode 9700, memiliki desain high-gloss black. Bold baru ini cenderun lebih mirip Javelin ketimbang Bold generasi pertama, namun tetap memiliki keypad seperti Bold 9000, meski kabarnya fitur trackball telah dihilangkan, seperti Gemini.

Perangkat genggam ini sudah support konektivitas 3G, Wi-fi, dan visual voicemail. Fitur lainnya adalah sudah mendukung konektivitas Quad-band GSM/GPRS/EDGE dan UMTS/HSDPA, memiliki resolusi layar 480x360, kamera 3,2 megapiksel dengan auto fokus, Bluetooth, Blackberry OS 5.0 on-board. (srn)
Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog