Selasa, 10 November 2009

ARTIS: Ditanya Soal Nikah, Dian Sastro Bungkam




VIVAnews - Dian Sastro dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya pada tahun 2010 mendatang. Dian disebut-sebut akan dipersunting oleh Indraguna Sutowo. Disinggung soal tersebut, Dian hanya diam seribu bahasa.

Saat ditemui di Balai Kartini, Senin 9 November 2009 malam, Dian tak memberikan reaksi apapun. Saat sejumlah wartawan menanyakan kabar pernikahannya, bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini sama sekali tak memberikan jawaban pasti.


Dian langsung jalan menuju mobilnya Mercy berwarna hitam dengan nomor polisi B 163 SA. Dian hanya memberikan senyum. tanpa mengiyakan maupun membantah soal kabar pernikahannya tersebut.

Kabar soal pernikahan Dian semakin santer saat beberapa tetangga Dian mengatakan memang akan ada hajatan di rumah mewah yang selama ini ditempati Dian di bilangan Bangka, Jakarta Selatan. Konon, akhir November ini, Dian akan ada pertunangan antara Dian dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Tetapi, lagi-lagi Dian tak mau menjawabnya. Artis ini hanya menebar senyum saat ditanya soal kabar bahagia yang kian kencang terdengar tersebut.

Selama ini, Dian Sastro memang dikenal sebagai artis yang pelit dalam membicarakan masalah pribadinya. Dian tak pernah mau menjawab soal kisah asmaranya selama ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog