Jumat, 27 November 2009

BOLA: Koleksi Mobil Terbaru David Beckham


VIVAnews - Hobi mengoleksi mobil-mobil mewah kembali ditunjukkan David Beckham. Superstar sepakbola yang kini membela Los Angeles Galaxy ini baru saja membeli mobil Bentley terbaru.

Seperti yang dilansir 
Tribal, Jumat 27 November 2009, Beckham baru saja membeli mobil Bentley seri Continental Supersports. Mobil ini dibeli Beckham seharga $260,000 atau Rp 2,4 miliar.

Sebelumnya Beckham juga punya mobil Bentley seri terdahulu, Continental GT. Jenis ini pernah dimiliki Winger Real Madrid Cristiano Ronaldo. Namun CR9 baru saja menjualnya.

Beckham sendiri rupanya tak puas dengan performa Continental GT Speed. Hal itu yang membuat suami Victoria ini langsung membeli 'spesies' terbaru dari pabrikan Bentley ini.

Continental Supersports memang lebih ringan dari Continental GT Speed. Dan yang menjadi catatan khusus bagi Beckham, Continental Supersports menjadi mobil tercepat yang diproduksi pabrikan Inggris ini.

Beckham memang terbilang royal untuk belanja kendaraan roda empat. Berbagai jenis mobil mewah pernah menghiasi garasi rumahnya. Aston Martin DB7, BMW X5, Ferrari 550 Maranello, Hummer H2, Porsche 991 Turbo, TVR Cerbera, dan Lamborghini Gallardo menjadi sederet mobil yang pernah ditungganginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog