Rabu, 11 November 2009

NASIONAL: Sambil Merayakan Ultah, Melati Diperkosa Tiga Pria



SITUBONDO, KOMPAS.com — Kasus perkosaan yang menimpa seorang pelajar kembali terjadi di situbondo. Kali ini korbanya bernama Melati (15) (bukan nama sebenarnya), warga Desa/Kecamatan Situbondo. 

Siswi yang masih duduk di kelas 1 SMK Negeri I di Situbondo ini diperkosa Mmt (23), warga Desa/Kecamatan Prajekan, Kabupaten Bondowoso, yang tidak lain pacarnya sendiri di bangunan kosong rumah sakit (RS NU) di Desa Kesambirampak, Desa Kapongan, sekitar pukul 21.00. 

Trargisnya, aksi pemerkosaan itu tidak hanya dilakukan Mmt, tetapi juga dua temannya ikut antre. Akibat perbuatan bejat tiga pemuda tersebut, kini Melati menjalani perawatan di RSUD Situbondo. 

“Setelah dipaksa meminum miras sebanyak tiga gelas, saya sudah tidak ingat apa apa. Bahkan, saya juga tidak sadar kalau telah diperkosa ramai-ramai,” tutur Melati saat dirawat di RSUD kepada wartawan, Senin (9/11). 

Melati mengaku baru satu bulan mengenal Memet melalui ponsel. Bahkan, dari perkenalannya itu, hampir tiap malam mereka temu darat di sebuah counter di situbondo. 

“Karena saya ulang tahun, pacar saya janji mau memberi hadiah. Ternyata dia malah mengajak dua temannya untuk memerkosa aku,” kata Melati sambil menangis. 

Saptiono, anggota Polsek Kapongan, mengatakan, pada saat melakukan patroli, ia curiga melihat dua kendaraan motor diparkir di sebuah bangunan kosong RS NU itu. 

Namun, sayangnya pelaku berhasil kabur dengan motornya setelah mengetahui ada polisi yang mendekat ke lokasi tersebut. 

“Kami sudah berusaha mengejar pelaku, tetapi gagal sehingga konsentrasi kami terfokus untuk menyelamatkan korban dan membawanya ke rumah sakit,” kata Saptiono. 

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Taufik Rachmad Hidayat, melalui Kasat Reskrim AKP Sunarto, berjanji akan memburu dan menangkap tiga pelaku pemerkosa. 

“Kami telah mengetahui salah seorang identitas. Karena itulah, kami yakin segera menangkap pelaku,” kata AKP Sunarto. (St6)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog