Minggu, 27 Desember 2009

Warga Jepang Ditemukan Tewas Tanpa Busana



VIVAnews - Warga negara asing kembali menjadi korban pembunuhan di Bali. Kali ini ini wanita asal Jepang ditemukan tewas dengan beberapa luka tusuk di tubuhnya.

Warga negara Jepang itu bernama Hiromi Shimada (41) dan tinggal di Jalan Sadasari No 17, Kuta kabupaten Badung. Dia ditemukan tewas pada Sabtu, 26 Desember 2009 malam.
 
Saat ditemukan korban tidak menggunakan busana dan ada beberapa luka tusuk pada bagian perut. Kaki korban juga dalam keadaan terikat kain.

Juru bicara kepolisian daerah Bali Komisaris Besar Gde Sugianyar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini dan korban diduga tewas karena dibunuh.

"Dugaan sementara bahwa korban meninggal karena dibunuh," jelas dia. 

Saat disinggung motif, perwira melati tiga ini mengaku masih melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut mengenai kejadian ini. 

"Tim identifikasi dari Poltabes Denpasar sampai saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Sugianyar. 

Untuk memastikan, jenazah dibawa ke RS Sanglah untuk diotopsi. Pihak konsul Jepang di Bali pun telah dilaporkan terkait peristiwa ini.

Laporan : Dewi Umaryati|Bali

Share on Facebook

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog