Selasa, 29 September 2009

Chelsea Istirahatkan Ballack & Obi


Chelsea memendam ambisi melanjutkan kemenangan pada babak penyisihan Grup D Liga Champions. Angka penuh sudah dikantongi setelah menggilas FC Porto, dua pekan silam. Target kemenangan berikutnya akan diwujudkan saat meladeni jamuan APOEL Nicosia di Stadion GSP, Kamis (31/9/2009).

The Blues sadar harapan tersebut sulit diwujudkan. Selain melawan tuan rumah, Chelsea juga tidak bisa menerjunkan dua gelandangnya Michael Ballack dan John Mikel Obi karena tengah menjalani pemulihan cedera.

Seperti dilansir the sun, Selasa (29/9/2009), Obi tengah berjuang memulihkan cedera pergelangan kaki dan Ballack mengalami masalah pada otot betisnya. Pelatih Carlo Ancelotti tidak ingin mengambil risiko dari kasus ini.

Namun Chelsea berjudi dengan menyertakan bek Ashley Cole. Padahal dia mengalami cedera pergelangan kaki saat Chelsea digulung Wigan 3-1 pada lanjutan Premier League. Turut juga dalam skuad gelandang Deco dan Joe Cole.

Sementara striker Didier Drogba sdudah dipastikan absen karena sedang menjalani larangan bermain setelah memaki wasit musim lalu.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog