Selasa, 29 September 2009

IL Divo Gelar Konser Malam Ini


Inilah kabar gembira bagi para penggemar grup vokal IL Divo. 

Grup vokal IL Divo hasil besutan juri American Idol Simon Cowell akan menggelar konser mereka di Jakarta untuk ke-2 kalinya pada Selasa (29/9) malam ini.
Sebelumnya pada Februari 2007 lalu, IL Divo yang beranggotakan Sebastien Izambard, Carlos Marin, David Miller dan Urs Buhler ini pernah menggelar konser di Plenary Hall JCC-Jakarta yang disambut antusias oleh seluruh penggemarnya di Jakarta. Terbukti dengan bangku penonton di JCC yang hampir semuanya terisi.
Konser yang diberi tajuk "An Evening with IL Divo" ini akan digelar di Ballroom Ritz Carlton Hotel Pasific Place dengan memakai show director William Baker, orang yang sebelumnya pernah mengurusi konser beberapa artis papan atas seperti Kylie Minogue, Victoria Beckham, Britney Spears, Garbage dan Jamiroquai.
Dalam siaran pers yang dikirimkan ke meja redaksi VIVANews, William Baker mengungkapkan beberapa detail seputar konser di Jakarta. "IL Divo terbangun dari kekuatan suara mereka, dimana kelebihan ini membuat mereka sangat ajaib dan memikat di setiap pertunjukan live", kata William.

"Mereka akan memoles kekuatan ini dengan tata visual yang sangat mengasyikan. Seperti penyelenggaraan opera terbaik, kunci dari pertunjukan ini adalah tentang mengkreasikan setting dan suasana yang mengkomplemen talenta unik mereka," tambahnya lagi.

Menjual lebih dari 25 juta keping album serta menghibur para raja dan ratu di berbagai belahan dunia dan pernah menjadi penampil di upacara pembukaan dan penutupan Piala Dunia 2006, prestasi mereka dalam lima tahun terakhir tercatat sudah mendobrak batasan tradisional antara musik klasik dan lagu pop lewat sebuah perkawinan musik.
"Dengan dukungan tata panggung spektakuler serta permainan multi media, kuartet ini akan memikat penontonnya saat menyanyikan barisan koleksi lagu-lagu hits hasil dari empat buah album studio yang sudah mereka rilis," kata Peter Basuki dari Buena Production, promotor event musik ini. Seperti apa konser ke-2 David Miller cs di Jakarta? Jangan lewatkan malam ini mulai pukul 20.00 WIB! (wal)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog