Selasa, 29 September 2009

Sepakbola - Liga Champion Marquez: Kiev Lawan Sulit


Menyandang status juara bertahan, Barcelona tidak mau arogan ketika menghadapi tim sekelas Dynamo Kiev di laga lanjutan babak penyisihan grup F Liga Champions 2009/2010. Itu tercermin dari ucapan bek mereka Rafael Marquez.

Marquez tetap menganggap Kiev sebagai lawan yang tangguh. Dia yakin bahwa Andriy Shevchenko dkk bakal menyulitkan mereka pada pertandingan yang akan digelar Rabu (30/9/2009) dini hari besok.

Pamain asal Meksiko itu percaya kalau Kiev memiliki tipikal permainan seperti lawan mereka di Piala Super Eropa 2009 lalu, Shaktar Donestk yang tampil dengan semangat juang tinggi. Untuk itu Marquez menghimbau agar awak Barca lebih berhati-hati dan memanfaatkan setiap celah yang muncul.

"Mereka punya kesamaan dengan Shaktar. Mereka tidak mengenal lelah dan akan terus berlari," ungkap Marquez seperti dilansir Goal, Selasa (29/9/2009).

"Pertandingan nanti dipastikan tidak akan mudah. Tapi kami harus berusaha menguasai bola dan memanfaatkan segala kesempatan yang datang," sambungnya lagi. (msy)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog