Selasa, 29 September 2009

Wasiat Korban Ospek STSN Soal Facebook


Sebelum mengembuskan napas terakhir, Wisnu Anjar Kusumo sempat berpesan kepada adik kandungnya, Seruni. Almarhum menitipkan akun Facebook miliknya agar terus dikelola.

Tausiyah itulah yang menjadi dasar bagi Seruni untuk tetap mengaktifkan akun Facebook mendiang kakaknya. Bahkan dia telah memutakhirkan status Facebook almarhum Wisnu.

"Sebelum berangkat, kakak menyerahkan alamat email dan password Facebook-nya. Lalu beliau berpesan ke saya agar mengelola dengan baik akun Facebook selama ditinggalkan," ujar Seruni di Depok, Jawa Barat, Selasa (29/9/2009).

Sejak ditinggal Wisnu berangkat ke kampus Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) terdapat 141 permintaan teman baru di Facebook alumnus SMA 3 Depok itu. Ratusan ucapan belasungkawa juga menghiasi dinding Facebook Wisnu. "Saya sudah menyetujui permintaan pertemanan. Statusnya sekarang juga saya ubah," ujarnya.

Status akun Facebook Wisnu di Wisnu_ipa3_41_smanti@yahoo.co.id sekarang sudah berubah menjadi, "Guys, kalau ada yang ingin komentar atau apalah, gak apa-apa ke FB-nya Mas Wisnu, toh saya sebagai adiknya diamanatkan untuk selalu melihat dan memakai FB beliau. Doakan saja dia ya. Semoga tenang di rumah baru".

Sebelumnya status terakhir FB Wisnu berisi kalimat, "My last status for next 3 months, doain gue ya". (ful)

Marieska Harya Virdhani - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog