Senin, 28 September 2009

Daisy Fajarina Terus Perjuangkan Kasus Mano


Manohara dan ibundanya masih berjuang melawan kerajaan Kelantan.

Masih segar rasanya diingatan, bagaimana kasus penganiyaan yang dialami Manohara terhadap suaminya, Tengku Fakhry menghebohkan semua pemberitaan media.

Hingga kini, kasus tersebut masih belum mencapai penyelesaian, bahkan terkesan mengambang dan menguap begitu saja. Namun, Manohara dan ibundanya, Daisy Fajarina, tak ingin tinggal diam. Mereka terus memperjuangkan kasus ini untuk melawan Kerajaan Kelantan.

Saat ditemui di kediamannya, di kawasan Slipi, Jakarta, Daisy Fajarina mengaku bahwa hingga saat ini belum ada kelanjutan berarti tentang kasus Manohara. "Sebenarnya Mano ingin cepat selesai, tapi Mano putuskan untuk tidak melayani, karena Mano kan disini, sementara Tengku itu kan Pangeran di Kelantan, kalo mau sidangnya di Mahkamah Internasional aja," ujarnya.

Kasus penganiayaan Manohara yang terjadi di pertengahan tahun 2009 silam, memang menghebohkan dan 'berbuntut' panjang. Pihak Kerajaan Kelantan pun sempat melayangkan tuntutan dan membuka aib keluarga Manohara.

"Mano sangat ingin menyelesaikan kasusnya, tapi dia khawatir posisi Tengku sebagai anak kerajaan Kelantan. Saya harap, jangan lupakan benang merah kasus ini. Dia (Tengku) merasa tidak puas dan berkuasa, itu yang mau diperjuangkan Mano, karena dia merasa terhina," imbuh Daisy dengan tegas. • VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog