Selasa, 29 September 2009

Glock Mulai Lirik Tim Baru


Rumor bakal didepaknya Timo Glock dari kursi Toyota musim depan, semakin nyata. Ini ditunjukkan lewat sikap Glock yang kini mulai mencari tim baru.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sejumlah media massa Jerman ramai menggunjingkan masa depan Glock bersama Toyota. Mereka mengklaim, kontrak Glock yang sejatinya hingga 2010, bakal diputus pada akhir musim ini. Alasannya, bos tim Toyota John Howett tidak puas dengan performa pembalap Jerman, sepanjang musim ini.

Kendati hingga kini kubu Toyota masih bungkam terkait masa depan rekan setim Jarno Trulli ini, namun Glock sendiri tampaknya telah mencium gelagat dirinya bakal didepak akhir musim ini. Sambil menunggu keputusan tersebut, Ia pun mulai mencari tim yang tertarik menggunakan jasanya di musim 2010.

"Kini, saya akan melihat peluang yang ada," papar Glock sambil mengeluh bahwa podium yang diraihnya di GP Singapura tak berarti apa-apa.

"Saya memiliki beberapa kemungkinan dan saya sangat percaya diri menatap masa depan saya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam sepekan ini," tambahnya sebagaimana dikutip PaddockTalk, Selasa (29/9/2009).

(acf)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog