Selasa, 29 September 2009

Lantik Mahasiswa Baru, STSN Undang Ortu Wisnu

Acara pelantikan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) angkatan 2009 pada pagi tadi, semakin menambah duka keluarga Wisnu Anjar Kusumo (17) yang tewas dalam acara ospek pada Minggu 27 September lalu.

Terlebih lagi, orangtua Wisnu telah menerima undangan menghadiri acara pelantikan mahasiswa baru. Selembar kertas undangan itu diterima Kusnanto, ayah Wisnu, pada tanggal 24 September lalu. Ketiadaan tindak lanjut atas undangan ini pasca tewasnya Wisnu dari pihak STSN, membuat pihak keluarga almarhum kecewa.

"Seharusnya ada pembatalan undangan atau pemberitahuan apalah dari STSN. Masa kami tetap disuruh datang ke acara pelantikan mahasiswa, meski putra kami sudah tiada. Lalu untuk apa kami ke sana," tanya Kusnanto di Depok, Jawa Barat, Selasa (29/9/2009).

Meski tidak ada niatan untuk berangkat ke Bogor guna memenuhi undangan, namun Kusnanto dan keluarga merasa dongkol karena tiada perhatian khusus dari pihak STSN.

Pagi tadi, 39 rekan seangkatan almarhum Wisnu resmi dilantik menjadi mahasiswa STSN. Mereka akan belajar di lembaga pendidikan milik negara itu hingga empat tahun ke depan. Setelah menyelesaikan masa studinya, para mahasiswa itu akan langsung diangkat menjadi PNS. (ful)
Marieska Harya Virdhani - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog