Selasa, 29 September 2009

Direktur Yahoo Mengundurkan Diri


Salah satu direktur Yahoo Maggie Wilderotter berencana mengundurkan diri dari jabatannya pada akhir tahun ini. Pengunduran dirinya ini akan mengurangi jumlah direktur Yahoo menjadi tinggal 11 orang.

Juru bicara Yahoo menyebutkan, keputusan Wilderotter mundur dari Yahoo adalah agar dia memiliki lebih banyak waktu untuk mengabdikan dirinya pada tugas lain.

Pasalnya, selain menjabat sebagai salah satu direktur Yahoo, Wilderotter juga merupakan CEO dari perusahaan teknologi lain bernama Frontier Communications yang bergerak di bidang jasa layanan telepon, internet, dan televisi. Demikian keterangan yang dikutip dari Fox News, Selasa (29/9/2009).

Wilderotter bergabung dengan jajaran pemimpin Yahoo lainnya pada 2007, beberapa bulan setelah dia meninggalkan tugasnya sebagai eksekutif di Microsoft Corp. Di Yahoo, dia ditugaskan untuk mengatur komite audit.

Sama seperti direktur Yahoo lainnya, Wilderotter pun turut menangani penawaran pengambilalihan dari Microsoft kepada Yahoo tahun lalu.

Seperti diketahui, pada Mei 2008 raksasa pembuat peranti lunak tersebut mengajukan tawaran sekira USD47,5 miliar setelah co-founder Yahoo Jerry Yang memutuskan untuk mencari lebih banyak dana untuk perusahaan tersebut. (rah)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog