Rabu, 23 September 2009

Ditolak Hamilton, Scherzinger Batal ke Singapura

Bintang Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, dikabarkan menolak menyaksikan GP F1 Singapura karena sakit hati ditolak oleh pacarnya, pebalap McLaren, Lewis Hamilton.

Hubungan Scherzinger dengan Hamilton yang telah berlangsung dua tahun dikabarkan berakhir setelah pebalap asal Inggris tersebut merasa kesal dengan permintaan kekasihnya untuk segera melamarnya. Nicole telah berusia 31 tahun, sementara Hamilton baru berusia 24 tahun.

Scherzinger sebenarnya dijadwalkan menjadi host festival GP F1 Singapura yang berlangsung akhir pekan ini. Namun, posisinya kemudian digantikan oleh bintang muda Hollywood, Lindsay Lohan.

Sejumlah entertainer direncanakan tampil sebagai bagian festival F1 Singapura. Selama tiga hari bintang-bintang, seperti Beyonce Knowles, No Doubt, Black Eyed Peas, Travis, Simple Minds, dan bintang lama seperti ZZ Top dan Chaka Khan, akan tampil di Fort Canning Park.

Sementara di dalam sirkuit Marina Bay, tempat lomba berlangsung, Backstreet Boys tampil bersama beberapa DJ ternama. Mereka akan mengiringi para pebalap F1 menjalankan tugas mereka.

"Saatnya Singapura menyajikan semarak grand prix yang sesungguhnya," kata Michel Lu dari panitia penyelenggara. Tahun lalu, penyelenggaraan GP F1 menghasilkan pemasukan 168 juta dollar Singapura atau 119 juta dollar AS.KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog