Minggu, 27 September 2009

Hamilton Berterimakasih pada Tim


Lewis Hamilton berhasil meraih pole ketiganya di musim ini pada sesi kualifikasi GP Singapura. Driver Mclaren ini merasa sangat berterimakasih kepada tim yang terus melalukan pembaruan pada mobilnya.

Hamilton mencatat waktu terbaik pada kualifikasi di Sirkuit Marina Bay dan berhak berada di grid terdepan pada balapan besok. Hasil ini sekaligus meneruskan performa apiknya yang juga sukses menjadi yang tercepat di free practice III.

Hamilton mengatakan bahwa kesuksesannya meraih pole itu tidak lepas dari usaha tak kenal lelah yang dilakukan timnya.  Juara dunia tahun lalu itu juga merasa sangat santai dalam berkendara karena mobilnya sudah cukup nyaman untuk dikendarai.

"Saya sangat senang dan bangga kepada tim. Sepanjang akhir pekan ini kami terus melakukan pembaruan," tuturnya di Autosport.

"Latihan hari Jumat hasilnya tidak begitu bagus. Namun saya dapat berada di titik ini pada hari ini dengan pendekatan yang positif. Terimakasih kepada seluruh tim yang bekerja sampai jam 10 pagi untuk membenahi mobil."

"Saya melaju dengan sangat santai. Selama akhir pekan ini mobil makin bertambah baik saja sedangkan sirkuit makin dapat dikuasai," tandasnya. ( a2s / mrp )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog