Minggu, 27 September 2009

Marchisio Kecewa dengan Hasil Imbang Juve


Rekor kemenangan Juventus pada Seri A musim ini terhenti di kandang Genoa. Hasil ini membuat bintang Juve, Claudio Marchisio kecewa berat.

Bertandang ke Stadion Comunale Luigi Ferraris, Kamis, 24 September 2009, Juventus sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Vincenzo Iaquinta pada menit ke-6. Namun gol ini dibalas tuan rumah pada menit ke-31 lewat kaki Giandomenico Mesto.

Di babak kedua, giliran tuan rumah yang lebih dulu menjebol gawang Juve lewat gol HernĂ¡n Crespo pada menit ke-75. Beruntung, David Trezeguet berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-86.

"Kami sangat kecewa karena tidak berhasil memperoleh kemenangan. Soalnya, kami datang ke sini untuk menang," kata Marchisio kepada situs resmi Juventus, usai pertandingan.

Akibat kekalahan ini, Juventus akhirnya gagal menggusur Inter Milan dari posisi pemuncak klasemen sementara. Dengan koleksi 13 poin dari 5 laga, Juve hanya berada di urutan kedua.

Marchisio sendiri tampil gemilang pada pertandingan ini. Pemain berusia 23 tahun itu bisa mengimbangi penampilan pemain-pemain senior yang ada di Juventus.

"Saya semakin sering dipasang. Ini membuat saya lebih percaya diri dan berkualitas," katanya. • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog