Senin, 28 September 2009

Aburizal Minta Masukan Para Pengamat Politik


Aburizal juga menerima beberapa saran dan masukan. 

Kandidat Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta masukan dan saran dari sejumlah pengamat politik. Pertemuan dengan sejumlah pengamat itu berlangsung di rumah  Aburizal, Jalan Mangunsarkoro nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 28 September 2009.
Dalam pertemuan itu Aburizal dan sejumlah pengamat tadi berdiskusi soal isu-isu yang berkembang jelang pemilihan Ketua Umum Golkar.

"Iya tadi ketemu Pak Aburizal, kami diundang," kata Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari, kepada VIVAnews usai bertemu Aburizal.
Qodari tidak sendiri. Ada beberapa rekan pengamat politik yang turut hadir dalam pertemuan dan diskusi yang berlangsung sejak sekitar pukul 10.00 WIB itu.

"Kami membahas dan mendiskusikan perkembangan isu-isu soal seputar musyawarah nasional Golkar," ujar dia. Qodari mengakui, mereka yang diundang turut memberikan masukan dan saran kepada Aburizal.

Kendati demikian, Qodari enggan membeberkan masukan yang diberikan kepada Aburizal itu. "Masa saya ungkapkan di sini. Nanti bisa ditanyakan saja langsung ke Pak Aburizal," ujar dia.

Musyawarah Nasional Golkar untuk mencari nama baru ketua umum akan berlangsung di Pekanbaru, Riau, 4 - 7 Oktober 2009 mendatang. Mereka yang akan bertarung merebut kursi Golkar 1 yakni Aburizal Bakrie, Surya Paloh, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, dan Yuddy Chrisnandy.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog