Sabtu, 26 September 2009

Anjing Pun Ingin Bergala Ala Seleb


Seekor anjing ras Alsatian bergaya ala selebriti di sebuah kota di China. Kemanapun anjing itu melangkah, ia selalu mengenakan kacamata hitam.
Kebiasaan itu timbul setelah sang pemilik anjing bernama Fei Fei membelikan sepasang kacamata hitam untuk anjing kesayangannya agar terhindar dari sinar matahari secara langsung.
Awalnya pemilik Fei Fei, yang berdomisili di Chongqing, Propinsi Sichuan, tak yakin anjingnya mau mengenakan kacamata hitam tersebut, setelah dicoba ternyata anjing itu sangat suka sampai-sampai ia tak mau melepaskannya.
"Alasan saya membeli kacamata itu sebetulnya untuk melindungi sengatan sinar matahari musim panas yang tak baik bila terkena langsung pada mata," tutur sang pemilik anjing kepada media setempat.
"Kini bila saya lupa memakaikan kacamata hitam itu ketika kami akan berpergian, Fei Fei akan menyalak tanpa henti hingga saya memakaikan kacamata tersebut."
Fei Fei kini menjadi pusat perhatian kemana pun ia melangkah dan dia dijuluki sebagai anjing paling cool di kota ini, demikian lansir Wuzhou Daily.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog