Sabtu, 26 September 2009

Cetak Rekor Dengan Hadiri 2,000 Pemakaman

Seorang pria asal Kroasia mengklaim bahwa ia berhasil mencetak rekor dunia setelah menghadiri lebih dari 2,000 pemakaman.
Mijo Tkalcec, 69, yang berdomisili di Peteranec, mengatakan bahwa ia sudah terpesona dengan pemakaman sejak dari masa kecil dan ia bersedia menempuh jarak ratusan mil hanya untuk menghadiri pemakaman.
Ia mengatakan, "Saya selalu tertarik mengenai bagaimana proses orang-orang meninggal dunia.
"Tak ada yang dapat menghalangi saya dan saya telah menghadiri lebih dari 2,000 pemakaman hingga saat ini. Sejauh yang saya tahu, ini adalah rekor dunia."
Tkalcec, yang tahun lalu menguburkan sendiri istrinya, mengatakan, "Orang-orang yang mengenal saya merasa aneh dengan ketertarikan saya terhadap pemakaman namun lambat laun mereka terbiasa dengan hal tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog