Sabtu, 26 September 2009

Babak I Liverpool vs Hull Dua Gol Torres Bawa Liverpool Unggul

Liverpool sementara memimpin 2-1 dalam laganya melawan Hull City, Sabtu(26/9/2009) malam WIB. Dua gol The Reds diciptakan Fernando Torres, sedangkan The Tigers membalas lewat Geovanni.

Dua menit laga berjalan, Torres sudah dapat peluang meneruskan umpan terobosan Gerrard. Tapi, kiper Hull, Myhill, bergerak lebih cepat untuk mengamankan bola.

Torres membuka keunggulan timnya pada menit ke-12. Diawali crossing datar Albert Riera dari sisi kiri, bola pun diterima Torres. Dengan sekali kontrol, Torres dengan kaki kirinya menempatkan bola di tiang jauh gawang Hull.

Tiga menit berselang, Hull menyamakan kedudukan. Adalah Geovanni yang menjebol gawang Pepe Reina memanfaatkan bol hasil umpan sundulan Jan Venegoor of Hesselink di dalam kotak penalti yang gagal disapu dengan baik oleh Martin Skrtel.

Lucas pada menit ke-22 berkesempatan untuk mencetak gol. Sayang tendangannya memaksimalkan umpan Insua masih terlalu lemah dan mudah ditangkap Myhill.

Liverpool kembali unggul pada menit ke-28, lagi-lagi melalui Torres. Setelah mendapat umpan Benayoun, Torres pun mengecoh tiga pemain Hull untuk kemudian dengan sontekan kaki kanannya menceploskan bola.

Di menit ke-40 Kuyt berpeluang untuk membawa Liverpool menjauh, namun sepakannya dari jarak dekat masih mengarah tepat ke pelukan Myhill.

Skor 2-1 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan pemain:

Liverpool: Reina, Insua, Carragher, Skrtel, Johnson, Leiva, Gerrard, Benayoun, Riera, Kuyt, Torres.

Hull: Myhill, McShane, Sonko, Cooper, Dawson, Geovanni, Boateng, Kilbane, Hunt, Hesselink, Ghilas. ( mrp / a2s ) Mohammad Resha Pratama - detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog