Sabtu, 26 September 2009

BlackBerry Bertahtakan Emas Berlian Rp 1,8 Miliar


Saat banyak orang berharap harga BlackBerry turun, Alexander Amosu malah merilis BlackBerry bertahtakan emas dan berlian dengan harga selangit. Seperti detikINET kutip dari UberGizmo, Sabtu (26/9/2009), harga yang ditawarkan untuk ponsel itu mencapai US$ 200.366 atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Ya, wajar saja jika harganya kemudian menjadi tak masuk akal. Sebab, BlackBerry hasil rancangan desainer Inggris tersebut dilapisi emas kuning 18 karat dan ditaburi 4.459 berlian dengan berat total 28,43 karat.

Amosu memang bukan kali ini saja mengeluarkan gadget besutannya yang wah. Sebelum melapisi BlackBerry Curve 8900 Javelin ini dengan emas berlian, perusahaan yang dikelolanya juga pernah menaburkan emas berlian pada BlackBerry Bold 9000.

Tak banyak-banyak stok barang yang dirilis Amosu. Meski cuma tiga unit, namun menurut situs CIO, BlackBerry 'termahal' di dunia ini sudah ada calon peminatnya. Bahkan salah satunya, katanya, sudah dibeli oleh pembeli misterius asal Timur Tengah.

Amosu juga menawarkan kepada sang pembeli untuk menabuhkan nama atau lambang perusahaan untuk disematkan sebagai logo BlackBerry langka ini. Ponsel mahal ini juga digadang-gadang sebagai saingannya ponsel mewah Vertu yang juga menawarkan kontak pelanggan dan purna jual global secara ekslusif. Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog