Sabtu, 26 September 2009

George Clooney Nyaris Alami Malpraktek


Saat tulang jarinya patah terjepit pintu mobil, Clooney sempat dibawa ke dokter yang salah

Akhir Agustus lalu, pemain 'Ocean's Eleven' ini sempat panik gara-gara salah dokter. Waktu itu, George Clooney mengalami patah tulang di bagian tangannya. Namun, bukannya dibawa ke dokter tulang, sang supir malah membawanya ke dokter gigi.

Kejadian itu terjadi saat Clooney berada di vilanya seharga US$ 6 juta di Lake Como, Italia. Saat itu ia mengalami musibah, jarinya terhimpit pintu mobil.

"Saya sedang keluar (dari minivan) dan seseorang tiba-tiba menutup pintunya sangat kencang. Saya langsung tahu jariku patah karena ada tulang yang menganga, jadi supirku langsung berkata, 'Masuklah ke dalam mobil, Aku akan merawatmu'," ujar Clooney seperti yang dikutip dari majalah Hello!

Namun bukannya mendapat perawatan, ia justru dibawa ke dokter yang salah. Supirnya, seorang lelaki Italia, membawanya ke kota. "Dan dia malah membawaku ke dokter gigi, di sana ada lampunya, kursinya, dan segalanya," kata lelaki 49 tahun itu melanjutkan.

Ada seseorang yang datang dan mengarahkan lampu ke tangan Clooney. "Dia mulai memegang jariku, rasanya benar-benar menyakitkan. Terakhir, dia mengatakan kalau jariku patah, dan akupun bertanya, 'Adakah dokter  tulang yang sesungguhnya disini?'"

Sesudah insiden itu, Clooney segera menyebrangi Switzerland untuk perawatan. Sekarang ia bisa kembali ke rumah dengan tenang. "Akhirnya, mereka membawaku ke sebuah rumah sakit di Lugano, tanganku di-x-ray dan aku keluar masuk selama 20 menit. Sekarang keadaanku jauh lebih baik," imbuh Clooney. • VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog