Sabtu, 26 September 2009

Indosat Kembali Tingkatkan Kapasitas Blackberry Menjadi 100 Mbps


Terus melanjutkan komitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan serta kemudahan akses di bulan Ramadhan serta menjelang Lebaran dan musim mudik, kini pelanggan BlackBerry Indosat dapat menikmati akses yang lebih cepat setelah Indosat kembali meningkatkan kapasitas link-nya ke RIM (Research In Motion) dari 50 Mbps menjadi 100 Mbps atau meningkat sekitar 100% dari kapasitas semula. Khusus di bulan Ramadhan ini Indosat juga menyediakan Handheld BlackBerry dengan harga spesial hanya di Galeri Indosat.
“Kami terus berupaya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan akses bagi para pelanggan Blackberry Indosat, khususnya di masa Ramadhan dan mudik Lebaran ini, sehingga pelanggan dapat menikmati akses layanan yang makin cepat dan dapat diandalkan saat perjalanan mudik bersama keluarga dan kerabat.” demikian disampaikan Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat.
Upaya peningkatan kapasitas ini merupakan kelanjutan dari peningkatan kapasitas link yang sudah dilakukan pada bulan Juli 2009 lalu dari 20 Mbps menjadi 50 Mbps. Peningkatan menjadi 100 Mbps ini juga semakin mengokohkan posisi Indosat sebagai pelopor layanan BlackBerry di Indonesia yang memiliki kapasitas backbone ke RIM terbesar di Indonesia dan menjamin kehandalan layanan BlackBerry selama Ramadhan dan musim mudik Lebaran.
Peningkatkan kapasitas backbone ke RIM ini juga dilakukan Indosat sebagai bagian dari antisipasi terhadap tren penambahan pelanggan BlackBerry di Indonesia. Pelanggan BlackBerry Indosat sendiri saat ini terus mengalami peningkatan yang signifikan dari waktu ke waktu. Peningkatan kapasitas dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan bandwith khususnya link ke RIM sehingga layanan yang diberikan dipastikan memiliki kecepatan akses yang maksimal dan memuaskan pelanggan.
Indosat juga menyediakan paket hemat BlackBerry handset dimana pelanggan ataupun calon pelanggan dapat memperoleh Handheld BlackBerry dengan harga khusus selama bulan Ramadhan di Galeri Indosat. Indosat memberikan Promo Harga spesial Handheld BlackBerry sampai dengan 30 September 2009 dengan potongan harga hingga 20% dari harga normal. Handheld dengan harga istimewa tersebut antara lain; BlackBerry® Storm™ 9500 Rp. 6,2 Juta, BlackBerry® 9000 Bold™ Rp. 5.9 Juta dan BlackBerry® Curve™ 8900 Rp. 4.9 juta
“Kami berharap dengan peningkatan kapasitas link dan aplikasi spesial Ramadhan, serta penawaran istimewa handheld BlackBerry dapat memberikan kenyamanan serta nilai tambah kepada pelanggan dan calon pelanggan BlackBerry Indosat, dalam melakukan mudik ataupun menemani ibadah di bulan Ramadhan.”, tambah Guntur S. Siboro.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog