Sabtu, 26 September 2009

KD Kangen Aurel dan Azriel


Ibu mana yang tidak rindu buah hatinya setelah lama tidak bertemu. Bagi KD, tampaknya rasa rindu itu sudah tak bisa terbendung. Hampir dua bulan, pelantun 'Menghitung Hari' ini tidak bersua dengan kedua anaknya.

Menurut Elsie Lontoh, kuasa hukum KD, "Mbak Yanti akan mengajukan gugatan cerainya ke pengadilan agama pada 28 September mendatang, demi bertemu kembali dengan anak-anaknya."

Menurut Elsie, KD ingin masalah perceraiannya dengan Anang tak bertele-tele. Penyanyi ini ingin proses perceraiannya cepat selesai. Dengan begitu, tayangan di media yang simpang siur bisa segera diluruskan. "Kasihan anak-anak kalau terus menyaksikan berita yang tidak ada selesainya," katanya saat ditemui VIVAnews, kemarin.

"Mbak Yanti sangat kangen bertemu anak-anaknya. Ia selalu teringat Aurel dan Azriel. Tapi, ia berusaha menenangkan diri, mengalah dan menguatkan diri, agar semua masalah bisa diselesaikan dengan baik. Anang, Mbak Yanti, dan anak-anak pun bisa kembali hidup normal."

Sekedar informasi, saat ini KD dan Anang telah hidup terpisah. Pasangan yang telah mengarungi bahtera rumah tangga ini memang telah sepakat untuk bercerai. Bahkan, Anang telah menjatuhkan talak kepada KD saat keduanya berada di pesawat dari Jeddah menuju Jakarta setelah keduanya menjalankan ibadah umroh. • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog