Jumat, 25 September 2009

Keluarga Noordin M Top ke Jakarta Kamis Depan


Juru bicara keluarga Noordin M Top, Datuk Badaruddin Ismail, memastikan, keluarga akan datang ke Jakarta pada Kamis (1/10). Keluarga akan segera mendatangi RS Polri Kramat Jati untuk mengurus proses pengambilan jenazah.

Sebelumnya, Jumat (25/9) siang, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri menyatakan, jenazah Noordin sudah boleh diambil keluarga hari Kamis 1 Oktober mendatang.

"Oleh karena Polri tadi siang beritahu jenazah hanya akan diserahkan Kamis minggu depan, maka jadwal ke Jakarta ditunda," kata Badaruddin dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat.

Dia mengungkapkan, pihak keluarga akan berkoordinasi langsung dengan Polis Diraja Malaysia (PDRM) untuk memproses kedatangannya ke Jakarta. "Mungkin hari Rabu berangkat ke Jakarta atas sebab keselamatan Polisi Malaysia akan tentukan keluarga ke Jakarta," tambahnya.

Badaruddin juga mengatakan, menurut rencana, istri Noordin, Siti Rahmah, akan turut ke Jakarta untuk mengambil jenazah. "Sekiranya tidak ada perubahan, Siti Rahmah Rusdi, Yahya M Top, dan Firdaus Rusdi akan ke Jakarta," tandasnya.JAKARTA, KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog