Jumat, 25 September 2009

Kapal Tim SAR Terbalik di Pelabuhan Ratu

Kapal tim SAR Kabupaten Sukabumi terbalik diempas ombak tinggi ketika sedang mengevakuasi jenazah korban kecelakaan laut selatan di Pelabuhan Ratu, Jumat (25/9). Namun enam anggota tim SAR selamat.
 Kejadian ini sempat membuat panik anggota tim SAR lainnya. Saat itu arus dan gelombang ombak Palabuhanratu, Sukabumi cukup besar. Keenamnya yang  menggunakan "life jacket" langsung tercebur ke laut. Tak lama kemudian, mereka berhasil membalikkan kembali kapal tersebut.
Sejumlah anggota SAR hanya lecet tetapi kapal yang digunakan untuk mengevakuasi, malah rusak dan beberapa bagian kapal retak-retak sehingga tidak dapat digunakan untuk sementara waktu.
Humas SAR Kabupaten Sukabumi Ucok mengatakan,  anggota tim SAR hanya lecet tapi kapal yang mereka tumpangi, rusak. Namun peristiwa itu tidak membuat semangat para anggota SAR mengendur. Ucok menegaskan akan kembali mencari korban laka laut yang belum ditemukan Sabtu besok. Tim SAR akan meminjam kapal milik Sat Polair Polda Jabar atau kapal nelayan.PELABUHANRATU, KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog