Senin, 28 September 2009

Krisdayanti Resmi Ajukan Gugatan Cerai "Perceraian Ini Demi Kebaikan Dua Anaknya"


KD sudah berpikir matang-matang untuk bercerai dengan Anang.

Hari ini Krisdayanti resmi mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Anang Hermansyah. KD, begitu dia sohor disapa, memang tidak datang lagsung ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Yang datang ke sana cuma kuasa hukumnya Elsie Lontoh. Banyak wartawan meliput acara ini.
Krisdayanti, kata Elsie, sangat sedih melihat rumah tangganya dengan Anang  berakhir dengan perceraian.  Walau dirundung kesedihan, KD sendiri tetap berusaha tegar.

Setelah perceraian ini menjadi konsumsi publik, lanjut Elsie, "Dia (KD) selalu mengontrol dirinya dan juga menguatkan dirinya," kata Elsie Lontoh, kuasa hukum KD saat berbincang dengan VIVAnews, baru-baru ini.

Menurut Elsie, KD sudah memikirkan keputusan bercerainya itu dengan pertimbangan yang sangat matang. Lebih lanjut wanita berkacamata ini menambahkan bila keputusan itu diambil KD demi kebaikan kedua anaknya.

"Apapun keputusan yang Mbak Yanti ambil ini semua untuk anak-anaknya," ucapnya.

Hari ini, secara resmi telah melayangkan gugatan cerainya terhadap Anang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. KD tak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya saja.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog