Rabu, 23 September 2009

Malam Ini Palyja Matikan Saluran Air Pelanggan di Jakut

Perusahaan air minum PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) nanti malam jam 20.00 akan mematikan saluran air bagi pelanggannya yang berada di beberapa daerah di kawasan Jakarta Utara. "Ini dalam rangka penggantian pipa manifold," kata Tito Wirananto, Construction Manager Palyja, di Jakarta, Rabu (23/9).

Menurutnya, pipa manifold, yang merupakan pipa penampung air dari beberapa pompa, sudah keropos. Usianya sendiri 40 tahun dan sudah ada yang mengalami kebocoran. "Diperkirakan memakan waktu 48 jam penggantiannya. Mulai nanti malam jam 20.00 sampai Jumat jam 20.00 juga," tutur Tito.

Penggantian pipa sepanjang 30 meter dengan diameter 1,8 meter sampai 1,2 meter ini paling ideal memang dalam masa Lebaran. Karena pada periode ini kebutuhan masyarakat akan air berkurang. "Kalau tidak sekarang, ya tahun depan," ujar Tito.

Yang akan terkena dampak perbaikan ini adalah pelanggan di kawasan Pejagalan, Penjaringan, Ancol, dan Mangga Dua. Pelanggan terjauh, aliran airnya akan mati. Bagi pelanggan yang masih ingin mencari informasi soal ini bisa menghubungi call centre Palyja di nomor 021-57986555.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog