Senin, 28 September 2009

Nikita Willy Suka Dipijat


Nikita Willy memiliki kulit yang halus dan cantik.

Nikita Willy memiliki resep khusus dalam menjaga kecantikannya. Artis muda ini hobi melakukan pemijatan baik untuk tubuhnya dan juga wajahnya.

"Aku suka ke tempat tempat pijat,ya sebulan sekali ketempat pijat yang paling aku suka. Aku suka sekali totok wajah. Paling senang dipijit-pijit di bagian wajah aku," kata Nikita saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, Nikita juga rajin olahraha agar tubuhnya tetap segar dan bugar. Tak hanya itu, Nikita juga selalu berusaha untuk mengkonsumsi makanan sehat.

"Aku menghindari junk food dan memilih makanan Indonesia asli," ungkapnya.

Nikita mengaku resepnya tersebut membuat dirinya lebih percaya diri dalam setiap penampilannya. Artis berdarah Padang ini sangat bersyukur dengan apa yang telah dimilikinya tersebut. Dia pun bertekad untuk menjaganya dengan baik.

• VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog