Senin, 28 September 2009

Michael Jackson Senang Dikelilingi Patung


Michael Jackson memiliki banyak patung di kamarnya. 

Tak disangka-sangka, dalam sebuah kamar di kediaman Jacko di Neverland Ranch, sang Superstar mengoleksi banyak patung berwujud manusia.

Dengan begitu Michael merasa seperti dikelilingi banyak orang dan tidak kesepian. Sang Maestro terbilang jarang mengundang orang ke dalam kediamannya ini, tapi antara tahun 1999 dan 2001, ia setuju diwawancara oleh Rabbi Shmuley Boteach.

Menurut Rabbi, karena popularitasnya, Michael sering tidak nyaman berada dekat dengan orang lain karena selalu mengira orang sering berharap lebih darinya. Ia merasa terisolasi dalam kungkungan popularitas yang menjeratnya.

Dalam wawancara bersama Jacko, Rabbi terkejut saat mendapati berbagai model patung dalam kamarnya. Tapi secepat mungkin, Rabbi menyadari akan maksud teman lamanya itu.

Dalam rekaman wawancaranya bersama Rabbi, Jacko mengakui kebiasannya yang aneh ini karena ia sering merasa sendiri dan kesepian.

Inilah bunyi kalimat pengakuan Jacko dalam rekaman tersebut. "Aku sering merasa sendiri dan membutuhkan seseorang, tapi aku malu bila berada di tengah orang banyak. Meski aku tidak berbicara dengan mereka (patung-patung), namun aku senang berada di sekeliling mereka, rasanya seperti ditemani banyak orang."

Rekaman wawancara Rabbi bersama Jacko juga sudah beredar di pasaran bersamaan dengan promosi buku terbaru Jacko berjudul "The Michael Jackson Tapes" yang turut mengungkapkan misteri dibalik kematian The King of Pop.
• VIVAnews

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog