Senin, 28 September 2009

Tommy Kurniawan Jarang Konflik dengan Pacar


Tommy Kurniawan tengah menikmati masa-masa indah bersama sang pacar.

Tommy Kurniawan mengaku sedang menjalani hubungan dengan wanita yang diakui sebagai kekasihnya. Selama 8 bulan pacaran, Tommy jarang bertengkar dengan kekasihnya itu.

Tommy Kurniawan sudah mendapatkan sosok wanita idaman yang pintar, pengertian, beragama kuat dan mau belajar jadi seseorang yang diinginkan pasangannya. Wanita beruntung ini bukan berprofesi sebagai artis seperti Tommy, melainkan seorang mahasiswi hukum berusia 21 tahun yang sudah dikenalnya selama 7 tahun.

Selama menjalani proses perkenalan dan pendekatan, Tommy merasa cocok dengan gadis pujaannya tersebut. Meski terbilang jarang, pertengkaran dan konflik pun kerap dialami keduanya. Apalagi, Tommy dan kekasihnya tersebut hanya memiliki waktu pertemuan satu bulan sekali.

"Pernah satu kali bertengkar karena saat itu komunikasinya lagi kurang bagus, dan kadang omongan orang diluar juga sering macam-macam, itu biasanya yang menjadi pemicu pertengkaran," tambahnya lagi.

Diluar semua itu, sang pacar tetap menjadi sosok yang dikagumi Tommy. "Dia sangat mengerti kalo kita jarang ketemu karena sibuk masing-masing, dia juga melihat saya apa adanya, bukan dari kemapanan saya," imbuh pria yang mengaku sering makan di kaki lima bersama sang pacar ini.



• VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog