Senin, 28 September 2009

3 Hari, BlackBerry Gemini XL Laku 2.000 Unit


XL dan Bank Mandiri berikan diskon Rp 700 ribu cash back untuk 1.000 pemesan pertama. 

Dalam waktu kurang dari tiga hari, BlackBerry Curve 8520 alias BlackBerry Gemini milik PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL), yang sudah bisa dibeli via pesanan (preorder) di situs www.nyambungterus.com sejak 24 September 2009 silam, telah mencapai kuota, yakni 2.000 pemesan.

“Antusiasme masyarakat luar biasa untuk mendapatkan BlackBerry Gemini XL. Hanya dalam waktu yang singkat, kami berhasil meraih kuota pemesanan. Hal ini membuktikan bahwa layanan BlackBerry dari XL selalu menjadi pilihan utama di Indonesia,” kata Djunaedy Hermawanto, Vice President Direct Sales XL, dalam siaran persnya pada VIVAnews, 28 September 2009.

Untuk preorder BlackBerry Gemini, XL juga bekerjasama dengan Bank Mandiri dengan memberikan diskon Rp 700.000 berupa cash back untuk 1.000 pemesan pertama. Selain itu, XL juga menawarkan program andalannya BlackBerry One Rp 5.000 per hari, asuransi dari Expro, garansi, serta bonus khusus bagi pelanggan XL Pasca Bayar (harga khusus dan gratis 1 bulan layanan XL BlackBerry untuk 12 bulan berlangganan). Pengguna juga berhak mendapatkan konten khusus yang disuguhkan bagi pelanggan XL BlackBerry.

BlackBerry Gemini, alias BlackBerry Curve 8520, memiliki tampang yang mirip dengan Javelin, dengan bodi berukuran (109 x 60 x 106 mm) berwarna hitam. Namun, Gemini tak memiliki trackball dan menggantinya dengan sebuah optical trackpad yang sensitif atas sentuhan jari, dan beberapa tombol khusus untuk media.

Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor yang kencangnya 512 MHz, memori sebesar 256 MB, serta kamera 2 Megapiksel, serta kemampuan merekam video dan pemutar media yang komprehensif.

Pemutar videonya mendukung MPEG4, H263, H264, WMV3. Sementara pemutar audionya mendukung AAC-LC, AAC+, eAAC+, AMR-NB, WMA9 (.wma/.asf), WMA9 PRO/WMA 10, AAC-LC). Tak hanya itu, ponsel ini juga menyediakan akses mudah ke email, messaging (IM, SMS, MMS), serta jejaring sosial seperti MySpace dan Facebook.

Ia beroperasi di jaringan EDGE/GPRS/GSM (850/900/1800/1900 MHz) serta mendukung koneksi WiFi dan Bluetooth. Ia juga menyediakan slot memori microSD/SDHC hingga 32 GB. RIM mengklaim, ponsel ini memiliki waktu bicara hingga 4,5 jam, dan waktu siaga hingga 17 hari.

Saat ini, XL memiliki jumlah pelanggan BlackBerry mencapai lebih dari 160 ribu pelanggan yang diklaimnya sebagai yang terbesar di Indonesia. Meningkatkan kualitas layanannya, XL juga beberapa waktu lalu memperbesar kapasitas bandwidth-nya menjadi 90 Mbps.

Sebelum ini, Indosat dan Axis juga sudah menawarkan BlackBerry Gemini untuk dipesan oleh penggunanya. • VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog