Senin, 28 September 2009

Palm Pre, Dijual Rp 776 Ribu


Ponsel pintar tersebut dijual oleh Walmart dengan kontrak selama 2 tahun dengan Sprint.

Menyusul Amazon yang membanderol Palm Pre dengan harga miring, US$ 99.99, Walmart, salah satu raksasa online retailer lainnya, mengejutkan pasar dengan menjual ponsel pintar teranyar dari Palm itu dengan harga US$ 79.99 atau setara Rp 776 ribu per unit. Tentunya harga tersebut dengan kontrak.

Seperti VIVAnews kutip dari BGR, 28 September 2009, jika ditelisik, harga antara keduanya tidaklah jauh berbeda. Pembelian dengan kontrak via Walmart seharga US$ 100 mail-in, sementara Amazon US$ 100 harga di pasar.

Melalui Walmart, dari sejumlah paket yang ditawarkan terdapat salah satu paket Everything Data 450 dengan operator Sprint. Pada paket ini, biaya kontrak yang ditawarkan US$ 69,99 per bulan selama dua tahun, ditambah biaya aktivasi US$ 36. Pilihan paket ini menawarkan 450 menit layanan suara, internet unlimited, SMS unlimited, dan beberapa bonus lainnya.

Di samping itu, Sprint juga menyediakan paket sharing yang diperuntukkan untuk segmen rumah tangga, yakni Everything Data 1.500 dan 3.000 dengan biaya kontrak dua tahun sebesar US$ 129,9 hingga US$ 169,9 per bulan. Sayangnya, paket-paket tersebut hanya ditawarkan di wilayah-wilayah yang dijangkau operator Sprint di Amerika Utara.

Palm Pre adalah ponsel pintar unggulan Palm, menggunakan sistem operasi anyar Palm WebOS, yang didesain khusus untuk aplikasi web, dan mampu melakukan sinkronisasi data dengan berbagai layanan online seperti Google atau Facebook.

Ia mendukung antar muka multi sentuh seperti iPhone, berlayar 3,1 inci, memiliki penyimpanan sebesar 8 GB, koneksi WiFi b/g, Bluetooth, dan kamera 3 megapiksel lengkap dengan lampu flash LED. Meski begitu, teknologi Flash baru akan muncul di peranti-peranti WebOS, termasuk Palm Pre, pada akhir 2009. • VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog