Sabtu, 26 September 2009

Nyalakan Gairah Cinta dengan Bulan Madu Kedua


Ajak pasangan berbulan madu kedua akhir pekan ini!

Ingin menyalakan kembali hasrat cinta antara Anda dan suami? Ajak pasangan berbulan madu kedua akhir pekan ini! Tahukah Anda, bulan madu bukan milik pengantin baru semata. Di usia pernikahan yang makin panjang, justru bulan madu dibutuhkan. Karena, bisa menghidupkan kembali gairah cinta yang mulai meredup, akibat rutinitas sehari-hari.

Momen bulan madu atau honeymoon biasanya identik dengan pergi berdua bersama pasangan ke suatu tempat istimewa. Sebenarnya, menurut psikolog Maria Susanti, bulan madu ini jangan hanya dilakukan di saat pernikahan baru berlangsung. Sah-sah saja, kok, Anda melakukan bulan madu kedua, ketiga, dan seterusnya.

Kapan sebaiknya menjalani bulan madu kedua? "Sebenarnya tak perlu bertepatan dengan momen tertentu yang dianggap istimewa bagi suami-istri. Yang penting, ketika suami-istri sudah jenuh menghadapi rutinitas sehari-hari atau merasa ‘jauh’ dari pasangannya, itulah saat tepat melakukan bulan madu. Bila menunggu terlalu lama, ketegangan yang terjadi kian meninggi dan makin sulit diredakan, ujar Maria.

Satu hal lagi, jangan bingung memilih kegiatan bulan madu kedua. Pilihlah kegiatan yang memungkinkan Anda berdua suami bisa menikmatinya. Apabila kondisi keuangan sedang menipis, atau Anda berdua suami tidak dapat meninggalkan kota terlalu lama, jangan khawatir, bulan madu tetap bisa dilakukan.

Misalnya, Anda berdua suami pergi ke bioskop atau ke tempat wisata dalam kota yang selama ini tidak sempat didatangi. Rumah juga bisa menjadi lokasi berbulan madu yang asyik. Beri sentuhan romantis pada rumah, atau setidaknya kamar tidur sebelum Anda mengajak suami 'beraksi' di sana. • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog