Sabtu, 26 September 2009

Pelatih Atletico Dibela Presiden


Gagal menghadirkan kemenangan dalam empat pertandingan pertama Liga Spanyol membuat kursi pelatih Atletico Madrid Abel Resino bergoyang. Beruntung ia dibela presiden klub.

Dari empat pertandingan, Atletico hanya meraup dua mata angka hasil seri dengan Almeria dan Racing Santander. Dua laga lainnya dilalui dengan menelan kekalahan pahit atas Barcelona dan Malaga. Posisi 19 pun menjadi pelabuhan sementara rival Real Madrid itu.

Kedudukan Resino selaku nakhoda tim pun mulai diutak-atik. Tekanan untuk melengserkan entrenador berusia 49 tahun itu mulai mendapat angin. Sebuah hal yang tak mendapatkan dukungan Presiden Atleti, Enrique Cerezo.

"Untuk alasan apa saya harus memberinya ultimatum? Apakah dia telah melakukan pembunuhan?" ujar Cerezo diplomatis seperti dikabarkan Reuters.

Dengan jaminan lisan dari Cerezo, posisi Resino pun sementara boleh dibilang aman. Masih ada waktu untuk memperbaiki penampilan Los Cholconeros dan mengembalikan kepercayaan publik padanya.

Ujian untuk membayar lunas kepercayaan Cerezo datang saat Diego Forlan cs dijadwalkan bertandang ke Stadion Mestalla untuk menghadapi Valencia yang untuk sementara cukup kokoh bertengger di tangga keenam klasemen.

"Dia kalah di dua pertandingan dan seri di dua pertandingan lainnya. Abel akan jadi pelatih selama musim ini. Saya yakin tim ini akan menampilkan permainan bagus melawan Valencia," yakin Cerezo.


( arp / arp ) Arya Perdhana - detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog