Kamis, 24 September 2009

Pre-Order BlackBerry Gemini Indosat Rp 3,4 Juta

Indosat mulai memasarkan BlackBerry Curve 8520 melalui metode pemesanan atau pre-order. Ponsel yang lebih dikenal dengan nama produk Gemini itu dilepas dengan harga Rp 3,4 juta.

Menurut Guntur Siboro, Chief of Marketing Indosat, penawaran harga khusus Rp 3,4 juta itu hanya berlaku selama masa pre-order mulai dari 24 September hingga 24 Oktober 2009.

"Pelanggan yang ingin membeli smartphone BlackBerry Gemini bisa langsung mengunjungi situs kami di www.indosat.com/blackberry_curve_8520," sebutnya kepada detikINET, Kamis (24/9/2009).

Guntur belum mau menyebutkan target pembeli Gemini nantinya melalui metode pre-order ini. Namun ia yakin jumlah peminatnya akan banyak mengingat harga yang lebih murah dibanding BlackBerry sebelumnya.

"Kami sadar bahwa BlackBerry telah menjadi fenomena di Indonesia dengan makin tingginya permintaan masyarakat terhadap layanan ini. Oleh sebab itu, kami memasarkan dengan harga yang lebih terjangkau agar semakin banyak lagi anggota masyarakat yang bisa menikmati layanan ini," tandas Guntur.

Gemini merupakan BlackBerry pertama besutan Research in Motion (RIM) yang menggunakan trackpad lembut sebagai tombol navigasi untuk mengakses musik, video, game, email, messaging, dan situs jejaring sosial. Untuk mengetik, ponsel ini masih menggunakan keyboard full-QWERTY.

Ponsel ini diyakini Indosat bisa bantu menggapai target 380 ribu pelanggan BlackBerry Indosat pada akhir tahun nanti. Untuk mendorong pertumbuhan itu, Indosat yang kini punya 150 ribu pelanggan BlackBerry, mengandalkan layanan BlackBerry Mail & Chatting dan BlackBerry on Demand Harian. ( rou / rou ) Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog