Minggu, 20 September 2009

Setelah Dirampok, Korban Juga Diajak Berkencan

Seorang pria asal Amrik yang diduga merampok seorang wanita di luar rumahnya dan kemudian kembali lagi dua jam kemudian untuk mengajak wanita tersebut kencan.

Polisi mengatakan bahwa Stephen Bennett, 20, adalah salah satu dari tiga pria yang merampok Daniel Martinez Batista dan Diana Martinez di bawah todongan senjata di Columbus, Ohio.

Insiden perampokan ini terjadi pada larut malam di mobil yang diparkir di luar apartemen Ms Martinez, demikian lansir Columbus Dispatch.

Ketiga perampok itu berhasil melarikan diri setelah menggondol dompet Mr Batista dan Ms Martinez padahal sepasang suami istri itu sempat memperlakukan ketiga perampok itu sebagai tetangga.

Namun belum sampai 2 jam setelah insiden terjadi, salah satu dari ketiga perampok itu kembali ke apartemen dan mengajak Ms Martinez berkencan, demikian keterangan kepolisian setempat.

"Kami tak tahu pasti apa yang dipikirkan tersangka pada saat itu," ujar jurubicara kepolisian Columbus, Sgt Shaun Laird.

"Korban langsung mengenali pelaku ketika ia datang kembali dan untungnya korban sempat meminta sepupunya untuk menghubungi layanan darurat 911."

Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk membekuk Bennett. Dan hingga saat ini polisi masih menyelidiki dua pelaku perampokan lainnya. Astaga!HidupGaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog