Jumat, 25 September 2009

Shakira Diminta Tunangannya Tak Berbusana Minim


Tunangan Shakira meminta kepada penyanyi seksi itu untuk tidak tampil dengan busana minim untuk video musik barunya.

Dalam video lagu mutakhirnya yang berjudul She Wolf, Shakira beradegan bergoyang "mengundang" dalam sebuah kandang. Ia mengenakan kostum yang minim.
Namun, ketika syuting video itu, tunangan Shakira, Antonio de la Rua, tak suka melihat perempuan yang dicintainya tersebut hanya menutupi tubuhnya seperti itu. "Ia (Rua) menunggui saya ketika saya menjalani syuting video itu dan ia berkata kepada saya, 'Kamu akan mengenakan syal kan?' karena, ia berpikir, saya mungkin kedinginan! Dan, saya melakukannya! Sesudah syuting video itu, otot-otot pada tubuh saya nyeri," cerita Shakira.

Dalam video tersebut, perempuan berusia 32 tahun itu  mempertunjukkan keahliannya menari perut dan mengungkapkan bahwa ia belajar sendiri semua gerakan itu sejak ia masih amat muda. "Saya bukan seorang penari yang terlatih. Saya belajar sendiri dan mulai belajar menari ketika berumur empat tahun. Di sekolah setiap Jumat saya biasa menampilkan tari perut yang sama dan saya menyukainya. Itu menumbuhkan hasrat saya untuk menari dan itu merupakan sesuatu yang saya suka," tuturnya kepada BBC Radio 1. (femalefirst.co.uk/ATI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog