Minggu, 27 September 2009

Sriwijaya FC Ditahan Imbang Pelita Jaya

Sriwijaya FC dipaksa bermain imbang oleh Pelita Jaya 2-2 (2-2) dalam pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sumatera Selatan, Minggu (27/9).
Gol pertama Sriwijaya FC terjadi pada menit ke-20 melalui tendangan Rahmad Rivai dari umpan Keith Kayamba. Pelita Jaya menyamakan di menit 28 melalui sundulan I Made Wira Hadi setelah menerima umpan menyilang Firman Utina. Tandukan I Made Wira Hadi di menit 37 kembali merobek gawang Sriwijaya yang dikawal oleh Hendro Kartiko.
Gol balasan Sriwijaya FC yang membuat kedudukan 2-2 diciptakan Zah Rahan saat perpanjangan waktu babak pertama. Pada babak kedua, Sriwijaya FC memperbaiki penampilannnya. Sayangnya, meskipun bermain dengan tempo lebih tinggi Sriwijaya FC tidak mampu menambah gol.
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengakui anak asuhnya bermain dengan tempo yang tidak terlalu baik. Libur Lebaran selama tiga minggu menyebabkan pemain sulit bermain dengan tempo cepat. "Pemain kurang tenang saat berhadapan dengan lawan dan saat membangun serangan. Pemain belakang terlalu sering memberikan umpan ke samping padahal tidak boleh," kata Rahmad.
Menurut Pelatih Pelita Jaya Fandi Ahmad, tim tuan rumah terus menekan sehingga tercipta gol pertama pada menit ke-20. Meskipun demikian, para pemain Pelita Jaya diinstruksikan terus bertahan. PALEMBANG, KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog