Senin, 28 September 2009

Suami Larang Tika T2 Pecicilan


Tika T2 tak mengurangi jadwal manggung meski kehamilannya memasuki usia empat bulan.

Tahun ini, Tika T2 merasakan lebaran yang tidak biasa. Personel duo T2 itu memasuki usia kandungan empat bulan. Tidak ada pantangan buat Tika. Ia malah lebih rajin menerima tawaran manggung. Bahkan, di atas panggung, Tika tidak kagok mengenakan sepatu hak tinggi dalam keadaan perut mulai membucit.

"Belum ada yang aneh-aneh. Anaknya nurut, baik," kata Tika didampingi suaminya Triaji, saat ditemui di Poin Square, Lebak Bulus, Minggu 27 September 2009. Suami Tika, Aji termasuk suami yang memberi kebebasan istrinya.

"Overprotective enggak. Sejauh dia bisa menjaga dirinya," ungkap Aji. Dalam kondisi hamil, tapi tetap bekerja, Tika harus lebih hati-hati dengan kandungannya. Selain menambah porsi makan, Tika juga harus lebih membatasi diri di atas panggung..

"Nyanyi jangan terlalu heboh, jangan jingkrak-jingkrak. Menurut Tiwi, sahabat sekaligus personil T2, Tika termasuk perempuan yang cuek. "Makan suka ngasal, gak sengaja pernah nenggak kopinya Aji. Lagi nyanyi turun panggung langsung loncat," cerita Tiwi.

Tika tidak merasakan ngidam atau sindrom lain yang sering dirasakan ibu hamil. "Dua bulan aja mual-mual, tapi ke sininya udah enggak," ungkap Tiwi. Buat keluarga Tika, janin di dalam kandungan Tika merupakan cucu pertama. Tak heran jika kelurga sangat was-was menyambut kelahiran jabang bayi itu.

Sumbangan perlengkapan bayi sudah banyak berdatangan dari keluarga, tapi Tika dan Aji belum bisa menerimanya. Alasannya, masih pamali. Kecuali jika sudah mendekati kelahiran. • VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog