Senin, 28 September 2009

Tiba di Brimob, Keluarga Teroris Dijaga Ketat


Keluarga tersangka teroris mendapat pemeriksaan ekstra ketat saat akan menjenguk.

Keluarga tersangka teroris Rohmad Puji Prabowo alias Bejo dan Pono alias Kedu, siang ini, Senin 28 September 2009 tiba di Mako Brimob.

Keluarga didampingi Tim Pembela Muslim (TPM) untuk menjenguk dua tersangka teroris, dengan mengunakan mobil sedan bernopol AD 8781 BU tiba di depan Mako Brimob sekitar pukul 11.30 siang.

Pengacara Muslim, Muhammad Kurniawan saat ditemui wartawan mengatakan, kedua keluarga yang terdiri dari istri Kedu dan Bejo, baru pertama kali menjenguk suami-suami mereka di tahanan hotel khusus teroris Brimob Kelapa Dua.

"Kami mendapat izin dari Kepala Densus 88, kalau hari ini mereka diperbolehkan untuk menjenguk, setelah dua tersangka ditahan 2 minggu," kata Kurniawan.

Mengenai upaya pembelaan hukum, Kurniawan menjelaskan pihaknya belum mempersiapkan karena saat ini akan bertemu dengan klien (dua tersangka teroris) tersebut.

"Kalau nanti sudah bertemu dengan kedua tersangka, TPM baru akan menyiapkan upaya hukum mengenai penangkapan Densus 88 terhadap kedua kliennya," tuturnya.

Sebelum memasuki Mako Brimob, TPM dan keluarga tersangka, Lina (istri Kedu) dan anaknya Sumarni mendapat pemeriksaan ekstra ketat dan setelah dinyatakan aman baru mereka diperbolehkan masuk.

Laporan: Ramuna | Depok
• VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog