Sabtu, 26 September 2009

Yuk Pikat Si Dia Dengan Wewangian Anda


Pria mana yang tak tertarik untuk dekat dengan wanita yang aroma tubuhnya harum nan menggoda? Karena itu agar pasangan tak pindah ke lain hati, yuk kita pikat dengan wewangian.
Mengenakan wewangian ada triknya jadi tak hanya di pergelangan tangan, leher atau belahan dada, namun juga bisa diaplikasikan di bagian lain lho.
1 Agar rambut wangi, semprotkan parfum di sisi dan gunakan untuk merapikan rambut Anda. Atau semprotkan parfum di udara kemudian berjalanlah melewatinya.
2 Semprotkan parfum di scarf dan gantungkan di antara pekaian dalam Anda di lemari. Lingerie yang wangi membuat pasangan semakin penasaran.
3 Agar wewangian bertahan lama, buatlah berlapis-lapis. Mulai dengan menggunakan shower gel, body lotion, bedak, kemudian sempurnakan dengan parfum dengan aroma senada.
4 Kenakan juga wewangian saat di rumah, jangan hanya saat bekerja atau pergi ke luar rumah. Pilihlah aroma hangat seperti kayu manis atau vanilla. Yakin deh pasangan akan terasa berada di sebuah peristirahatan yang damai di sebuah tempat yang elok saat di dekat Anda.
5 Selipkan kartu ucapan yang sudah disemprot aroma favorit di tas kerjanya. Kejutan yang menyenangkan untuknya saat hari yang melelahkan di kantor.
Nah, cobalah. Dia akan makin cinta dan merasa beruntung memilki pasangan sewangi dan sepintar Anda! Astaga!HidupGaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog