Kamis, 24 September 2009

Ayu dan Lavinia Tersisih di Babak Kedua

Dua petenis putri Indonesia Ayu Fani Damayanti dan Lavinia Tananta akhirnya tersisih di babak kedua Turnamen Tenis Darwin Terbuka, Kamis (24/9).

Lavinia yang sebelumnya menyisihkan unggulan pertama Shannon Golds dari Australia, tak berdaya menghadapi pemain Jepang Remi Tezuka. Lavinia kalah dua set langsung 0-6 6-74).

Sementara itu, Ayu yang menempati unggulan kelima menyerah dari petenis tuan rumah Bojana Bobuscic dengan 3-6 1-6. Pada perempat final turnamen dengan hadiah total 25.000 dollar AS ini, Tezuka akan berhadapan dengan Bobuscic.

Dengan demikian, harapan Indonesia untuk membawa pulang gelar dari turnamen ini tinggal tertumpu kepada Jessy Rompies. Pada ganda, Ayu yang berpasangan dengan Lavinia juga terhenti di semifinal setelah dikalahkan rekannya Jessy yang berpasangan dengan Alenka Hubacek 6-7(5) 4-6.

Pada final, Hubacek/Jessy akan berhadapan dengan Isabella Holland/Sally Peers yang menyisihkan Alison Bai/Chinami Ogi (Australia/Jepang) 6-3 6-3.

Hasil lainnya pada nomor tunggal, unggulan keempat Chiaki Okadaue (Jepang) menundukkan Alenka Hubacek 7-5 6-2. Selanjutnya, Okadaue akan menghadapi unggulan kedelapan Isabella Holland (Australia) yang menundukkan Alison Bai (Australia) 5-7 6-3 6-2.

Sementara itu unggulan keenam Sacha Jones (Selandia Baru) juga ke perempat final, setelah menundukkan Monika Wejnert (Australia) 6-3 4-6 6-2. Berikutnya, Jones akan berhadapan dengan petenis Inggris unggulan ketiga Emily Webley-Smith, yang menyisihkan Tammi Patterson (Australia) 6-3 6-1.

Perempat final lainnya akan mempertemukan unggulan ketujuh Sally Peers dengan sesama pemain Australia Alicia Molik. Peers menundukkan rekan senegaranya Daniela Scivetti 6-1 6-4, sedangkan Molik menyisihkan rekannya unggulan kedua Marija Mirkovic 6-3 6-2. KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog