Kamis, 24 September 2009

Jupe: Miyabi Bukan Pesaing

Artis berbadan sintal yang suka berdandan seksi, Julia Perez, tak merasa tersaingi oleh bintang porno asal Jepang yang akan datang ke Indonesia, Maria Ozawa alias Miyabi.

Miyabi akan datang ke negeri ini dalam rangka tampil dalam film Menculik Miyabi, yang skenarionya ditulis oleh Raditya Dika. Namun, menurut Jupe, yang baru tahu tentang rencana kedatangan Miyabi ke sini, Miyabi tak akan membawa pengaruh dengan kehadirannya. "Aku enggak khawatir atau gimana-gimana kalau dia datang ke Indonesia. Biasa saja," ujarnya. Malah, lanjutnya, "Mungkin dia bisa mengubah image dia dari sebelumnya, dengan dia main film di Indonesia."

Jupe juga tidak merasa mendapat pesaing dengan kehadiran Miyabi dalam film Indonesia. "Aku enggak merasa tersaingi oleh siapapun. Aku juga enggak pernah merasa seksi. Aku lebih melihat diriku itu tomboy," tuturnya. "Aku juga enggak merasa iri dengan bayaran Miyabi yang sangat besar untuk maintidak meras iri dengan bayaran Miyabi yang sangat besar untuk bermain film di Indonesia. (C9-09) JAKARTA, KOMPAS. com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog