Jumat, 25 September 2009

Kurus, Victoria Beckham Klarifikasi Gosip


Gosip tak selamanya benar. Itulah yang dilakukan Victoria Beckham, ia diam tanpa berkomentar tentang banyaknya gosip yang beredar. Namun begitu, ada saatnya ia pun bicara terutama dengan banyaknya gosip tentang dirinya yang kelaparan hanya untuk tetap terlihat kurus.
Penyanyi yang beralih menjadi perancang busana ini sangat terkenal dengan tubuhnya yang kurus. Tapi hal itu justru menjadi pemicu beberapa tabloid untuk berspekulasi. Konon, ia makan hanya sedikit.
"Saya baik-baik saja, gembira dan sehat. Sangat tidak bertanggungjawab ketika orang banyak berspekulasi tentang berat dan uukuran tubuh saya. Banyak remaja muda dan wanita yang melihat saya sebagai model dan sangat tidak benar pernyataan bahwa saya tidak mahan dan tidak hidup sehat," terangnya pada Daily Mirror.
Diakui Victoria bahwa rahasia untuk tetap terlihat kurus adalah dengan diet sehat. "Cukup bergaya hidup sehat dan banyak energi untuk lari karena ketiga anak saya sangat energik serta jalan-jalan keliling dunia untuk mengurus bisnis fesyen saya," akunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog